Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Jinayah wa Siyasah
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image e-Mail: himajinasiarraniry@yahoo.co.id

Rabu, 04 Januari 2012

Tiada Cerita Sebagus al-Qur'an


Dengan al-Qur'an, manusia akan menemukan garis hidup yang jelas, tanpa ada keraguan dan tanpa ada kecemasan. Sedikitnya frekuensi mereka untuk menyempatkan diri merenungi isi al-qur'an, menelaah lebih dalam, bahkan untuk sekedar membiasakan diri membaca al-Qur'an tiap hari juga masih bisa dikatakan sangat sedikit. Lihatlah kembali perjalana emas sejarah pengumpulan Al-qu'an. semangat pembelaan dan semangat pengalaman Al-qur'an menggema dalam jiwa setiap pengumpul al-Qur'an. Allah telah menganugerahkan kepada mereka keistimewaan yang tidak diberikan kepada generasi lainnya. sekedar menelaah kembali sejarah Al-qur'an akan mengantarkan kita menemukan ruh baru dalam kehidupan ini.

Meski sejenak, meski sekilas, sempatkanlah kita untuk menelaah kemuliaan al-Qur'an baik dari sisi sejarahnya atau orang-orang besar dan mulia yang ikut berjuang mengumpulkan al-Qur'an. Jadikanlah hidup ini salah satu sarana bagi yang akan memperkenangkan al-Qur'an dan kemuliaan orang-orang yang memperjuangkannya.

Seseorang akan menjadi mulia ketika ia mengenal dan menelaah hal-hal yang mulia. 

Maka Muliakanlah diri kita dengan mengenal lebih dekat sejarah Al-qur'an.

Ainurrahmah Merupakan Bendahara Umum HMJ SJS (Himajinasi) dan Aktif di Berbagai Organisasi Luar. Juga Merupakan Mahasiswa dengan Beasiswa Dikiti dan Berbagai Prestasi Lainnya.

3 komentar:

HMJ SJS IAIN AR RANIRY mengatakan...

Keep Writing . . .
Wanita Juga Bisa.

Khairil mengatakan...

Wow . . .
Aku makin cinta Qur'an . . .

Majidah Nur mengatakan...

i like it ukhty...
kalimat yang paling sya suka dala tulisa di ats adala" meski sejenak, meski sekilas, sempatkanlah kita untuk menelaah kemuliaan Al-Qur'an." kalimat inspiratif ukhty.insyaAllah akan menginspirasi pembaca untuk menyeshkan waktunya untuk mempelajari kitab cinta-Nya :)

terus menulis ukhty..., dunia menanti tulisanmu.., teruslah menjadi pejuang agama-NYA lewat goresan pena.kerna dengan tulisan kita akan abadi meski jasad tlah remuk di makan bumi..

Posting Komentar

Please, Give Us Ur Coment's and We Will Be Good Insyaa Allah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls