Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Jinayah wa Siyasah
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image e-Mail: himajinasiarraniry@yahoo.co.id

Rabu, 10 April 2013

Pengurus HMJ-SJS PERIODE 2012-2013 Mulai Bergerak
















Dewan Pembina HMJ-SJS Sumardi Efendi (tengah) sedang memberi arahan dalam acara Rapat Kerja Pengurus Baru HMJ-SJS 2012-2013 di Nufana Cafe lamnyong, B.Aceh, Sabtu (7/4)
Banda Aceh- Memulai kepengurusan baru, Pengurus HMJ-SJS Periode 2012-2013 menyambutnya dengan mengadakan Rapat Kerja (raker) untuk mencetuskan program kerja apa saja yang akan dijalankan atau dilakukan oleh kepengurusan HMJ SJS pada Periode ini. Raker yang berlangsung di Nufana Cafe, Lamnyong, Banda Aceh (7/4) berjalan lancar seperti yang diharapkan. Hal itu terlihat dari sikap antusiasme yang diperlihatkan pengurus baru yang memadati ruangan rapat dan hadir tepat waktu.  Turut hadir Sumardi Efendi selaku Dewan Pembina pada periode ini yang ikut memberi masukan terhadap program kerja yang dijelaskan oleh setiap Ketua Divisi. Dalam sambutannya, Sumardi juga mengatakan raker kali ini terlihat sangat berbeda dari raker yang diadakan pada periode sebelumnya.  “Hal ini tak lain adalah karena keinginan kuat yang timbul dari pengurus baru untuk memajukan Jurusan Syariah Jinayah wa Siyasah dimana rapat kerja kali ini dihadiri oleh semua anggota, biasanya yang menghadiri rapat itu cuma ketua bidangnya saja ataupun yang mewakili”, ujar Sumardi.
 Sedangkan Ainurrahmah, selaku Ketua HMJ-SJS periode ini mengatakan, “Pengurus periode ini sangat berbeda sekali dari pengurus periode sebelumnya. Pengurus HMJ periode ini adalah orang-orang yang sudah siap untuk memajukan SJS kedepan. Hal  itu bisa dilihat dari progam-progam yang mereka ajukan seperti Debat Konstitusi Se-Aceh yang diusulkan oleh Ketua divisi Politik dan Hukum (Islahul Umam), juga Perlombaan Membuat Blog Oleh Zahlul Pasha selaku Ketua divisi Infokom dan juga beberapa progam dari divisi-divisi lainnya”, imbuh Rahmah. 
Ainurrahmah juga berharap, untuk kemajuan HMJ-SJS dan terlaksananya semua program yang sudah dibuat, dibutuhkan komitmen yang tinggi, kerja sama, juga kedisiplinan dari semua anggota, sehingga apa yang kita rencanakan hari ini bisa terwujud. Amin, pinta Nurrahmah.      Rapat berlangsung dengan khidmat

1 komentar:

Narasi Alternatif mengatakan...

Tulisannya gede-gede. He he he.
Nevermind. Terus bangkit SJS . . .

Posting Komentar

Please, Give Us Ur Coment's and We Will Be Good Insyaa Allah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls