Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Jinayah wa Siyasah
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image e-Mail: himajinasiarraniry@yahoo.co.id

Minggu, 13 Januari 2013

SJS Gelar Aksi Peduli Pendidikan Pulo Aceh


Join Us, , , ! ! !
Banda Aceh, 11 Januari 2013 – Usai Pemira, Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari’ah Jinayah wa Siyasah, HMJ SJS gelar aksi peduli pendidikan Pulo Aceh di Auditorium Ali Hasjimy. Kegiatan yang diprakarsai oleh IPPELMAPA dan Gen-KA ini disambut baik oleh HMJ SJS yang kemudian menyelenggarakan aksi ini di Kampus biru IAIN Ar-Raniry. Ainurrahma selaku Bupati terpilih menyambut aksi ini dengan komitmen penuh serta memberi sumbangan pribadi namun mengatasnamakan lembaga yang sedang diketuainya. Hal ini karena pengurus baru belum juga dilantik hingga kini.

Selain itu, beberapa pengurus lama juga menyanggupi tantangan dari IPPELMAPA dan Gen-Ka dengan menjadikan IAIN sebagai tuan rumah Roadshow pertama. “Roadshow kita mulai dari IAIN, kemudia FISIP dan beberapa tempat lainnya,” ujar Muhammad Yudirrahim (Mantan Sekum HMJ SJS).

Menurut Yudir, aksi ini adalah bentuk lanjutan dari kepedulian HMJ SJS setelah beberapa bulan lalu mengadakan baksos di Pulo Aceh. “Kebetulan kita diajak dan diminta sebagai tempat pertama roadshow dilakukan, maka beberapa dari kami yang juga meminta persetujuan dari Bupati terplilih menyanggupinya. Lagian, kita pernah berkomitmen bahwa baksos di Pulo Aceh dahulu bukanlah kunjungan atau kepedulian terakhir yang kita lakukan terhadap Masyarakat Pulo Aceh khususnya di bidang pendidikan. Kita akan lakukan apa yang kita mampu.” ujarnya menutup komentarnya yang disampaikan beberapa hari lalu.

Di samping itu, Sumardi juga menyatakan bahwa kegiatan ini lagi-lagi bekerja sama dengan HMJ SPH yang dulunya juga bersama HMJ SJS mengadakan Baksos di Pulo Aceh. "Semoga kerja sama ini terus dibangun dan langgeng." ungkapnya. Kegiatan ini diketuai oleh Khairil Akbar untuk kepanitiaan IAIN Ar-Raniry. 

Liputan terkait:

2 komentar:

Ainur Rahmah Quen mengatakan...

wah mantap...

KP2A mengatakan...

Terimakasih atas kerja samanya. Sering-sering ke Pulo Aceh, kami terbuka untuk anda.

Posting Komentar

Please, Give Us Ur Coment's and We Will Be Good Insyaa Allah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls