Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Jinayah wa Siyasah
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image e-Mail: himajinasiarraniry@yahoo.co.id

Sabtu, 02 Juni 2012

Tema Antologi Cerpen Ditentukan

Tema Debat


Berhubung tiada yang memberi masukan terhadap Tema apa yang kita gunakan untuk rencana penerbitan buku karya Mahasiswa SJS, maka dengan ini saya berinisiatif dan juga atas masukan dari Sumardi Efendi (Bupati Himajinasi) bahwa tema untuk kali ini kita angkat "Kisah Inspiratif" dengan alasan bahwa tema itu sangat umum dan memberi peluang bagi siapa saja untuk memulai tulisannya tanpa harus kewalahan dalam menentukan judul.

Update Peserta Kontributor Untuk Antologi Cerpen Sementara:

 Khairil AkbarRafsanjani Ibn Cut AliAinur Rahmah QuenSueAnna RahimPasha EL KarimEmur Sida- RatnaIrwan Syahputra- Sumardi Efendi- M. Yudir Rahim- Maulina YusufMirza Unique- Rahmah Mufidhah- Akmalul Riza

Ayo buruan, semuanya akan ditampung tanpa diskriminasi. Setiap orang berhak berkembang dan mengembangkan diri. Kami masih menerima aspirasi dari teman-teman. Segala bentuk ketidaksetujuan mohon dishare dengan sopan dan alasan memadai. Thanks . . . Salam Karya, Sukses Jaya Selamanya . . .



Keep Spirit and Keep Writing


Hidup punya masa; dahulu disebut sejarah, sekarang adalah kenyataan, sementara esok adalah masa depan. Setiap langkah tentu punya kisah, tapi tak semua kisah tertuang dalam rekaman. Tulislah kisah inspirasi mu, boleh fiksi or non fiksi yang tentunya punya alur dan penekanan makna yang berbeda-beda. Untuk hidup yang tak sia-sia, tulisan adalah salah satu bukti komitmen kita. Kau ada karena kau berkarya.

1 komentar:

HMJ SJS IAIN AR RANIRY mengatakan...

Semangat

Posting Komentar

Please, Give Us Ur Coment's and We Will Be Good Insyaa Allah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls