Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Jinayah wa Siyasah
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image e-Mail: himajinasiarraniry@yahoo.co.id

Rabu, 30 Mei 2012

Rektor IAIN Ar-Raniry Beri Apresiasi


Rabu, 30 Mei 2012
Dari Kiri: PR3, Ahmad Yanis, Khairil Akbar, Rektor, Teguh Murtazam dan Bapak Ihdi Karim Makinara

Tiga Debator Konstitusi dari Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry yakni Teguh Murtazam, Khairil Akbar dan Ahmad Yanis  yang di damping oleh Bapak Ihdi Karim Makinara dan Bapak Hasanuddin Yusuf Adan tadi siang bertemu Rektor IAIN Ar-Raniry Bapak Prof. DR. Farid Wajdi, M.A. Pertemuan ini sudah diatur sejak keberadaan Rektor masih di Australia dan akhirnya bisa terlaksana tadi pagi berkisar pukul 10.30 WIB.

Pertemuan yang dihadiri oleh Rektor dan PR3 ini dalam rangka menyambut keberhasilan sang Debator karena telah mampu mengharumkan nama IAIN Ar-Raniry untuk tingkat Sumatera dan akan maju ke Nasional pada Juni ini. “Kami turut senang karena kita satu-satunya Universitas dari Aceh yang maju ke tingkat Nasional” ujar Prof. Farid Wajdi dalam perbincangannya.

Selain ucapan apresiasi itu, pihak Rektorat berjanji akan memfasilitasi latihan hingga masa yang ditunggu itu datang. Bahkan tanpa segan-segan, Rektor memerintahkan PR3 untuk mencari rumah yang layak untuk dijadikan pusat berlatih mereka. Sebagai rasa terima kasih Rektor menjanjikan Beasiswa kepada tiga orang Debator tersebut.

2 komentar:

HMJ SJS IAIN AR RANIRY mengatakan...

Selamat

Anonim mengatakan...

salutt buat kailan semua, pertahankan prestasimu sebagai bukti bahwa SJS bukan tim Underdog semata yang hanya dipandang sebelah mata.

Posting Komentar

Please, Give Us Ur Coment's and We Will Be Good Insyaa Allah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls