Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Jinayah wa Siyasah
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image e-Mail: himajinasiarraniry@yahoo.co.id

Selasa, 11 Desember 2012

KPS (Komunitas Peradilan Semu) gelar Mubes

Spanduk kegiatan,.....!!!

Banda Aceh: Besok Tanggal 12-12-2012 Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syari'ah IAIN Ar-Raniry gelar Musyawarah Besar sekaligus lauching perdana lembaga ini. Komunnitas ini berdiri setelah menempuh berbagai rintangan. Baik dari dalam diri pendiri maupun dari luar. Bahkan Komunitas ini sempat mendapat peremehan dari sebagaian Mahasiswa yang menganggap bahwa komunitas ini tidak akan terbentuk.

Faisal Masrijal menegaskan bahwa Komunitas ini selayaknya telah berdiri sejak lama. Tapi beliau menyayangkan dan bertekad sepenuhnya akan berjuang demi tegaknya lembaga ini. Komunitas ini juga akan menjadi ruang belajar. "Di sini kita akan belajar, praktek dan nantinya juga akan berusaha memberi masukan-masukan solutif terhadap kampus yang tentunya sesuai dengan gerak dan ruang lingkup Komunitas ini" ujarnya.

Ketua Panitia Teguh Murtazam mengatakan "Selain Musyawarah untuk memilih ketua KPS (Komunitas Peradilan Semu), kegiatan ini akan kita selingi dengan diskusi terbuka yang akan menghadirkan Dosen yang peka dan mengerti tentang seluk-beluk Peradilan Semu." Teguh juga menambahkan bahwa Komunitas ini terbuka untuk siapa saja yang berminat tetapi khusus untuk Mahasiswa Syari'ah saja. "Nanti akan kita lakukan rekruitmen setelah ini," uangkap Teguh.

Adapun penggagas Komunitas ini adalah Faisal Masrijal, Ahmad Yanis, Teguh Murtazam dan Irwan Saputra. Anggota sementara berasal dari setiap Jurusan yang ada namun jumlahnya masih berkisar 50 anggota. Elkhairy.

Susunan Acara:
- Pembukaan
- Diskusi
- Mubes

1 komentar:

Erha Saufan Hadana mengatakan...

jadi kegiatan apa saja yang ada di KPS dan apa saja kah permasalahan yang di bahas di KPS?

Posting Komentar

Please, Give Us Ur Coment's and We Will Be Good Insyaa Allah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls